Fathanah Pesan Kamar untuk Vitalia di Le Meridien

Written By bopuluh on Senin, 16 September 2013 | 02.17


JAKARTA, KOMPAS.com - Model Andi Vitalia alias Vitalia Shesya mengaku pernah dipesankan dua kamar di Hotel Le Meridien oleh terdakwa kasus dugaan suap pengaturan kuota impor daging sapi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah. Kamar itu diberikan untuk Vitalia dan anak-anaknya.

"Terdakwa pernah check-in kan hotel di Le Meridien untuk dua kamar. Untuk saya dan anak-anak saya," kata Vitalia saat bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (16/9/2013).

Vita mengatakan, kamar itu dipesan untuk ditempati pada malam tahun baru. Vita mengaku, Fathanah hanya memesankan saja dan tidak datang ke hotel tersebut. "Tapi terdakwa tidak datang. Itu malam tahun baru. Jadi akhir Desember aku dikasih fasilitas di Le Meridien untuk 2 sampai 3 malam," terang model majalah pria dewasa itu.

Awalnya Vitalia mengaku mengenal Fathanah pada November 2012 di Kempinski, Jakarta. Dia dikenalkan oleh temannya, Dwi. Vitalia mengaku mendapat sejumlah uang dan sejumlah barang mewah dari Fathanah.

Kesaksian Vitalia ini terkait kasus pencucian uang yang menjerat Fathanah. Dalam dakwaan, Vitalia disebut menerima uang sebesar Rp14 juta yang ditransfer Fathanah sebanyak 2 kali. Terakhir, dia dibelikan satu unit mobil Honda Jazz putih bernomor polisi B 15 VTA. Mobil itu dibeli tunai di showroom mobil PT Honda Prospect Motor seharga Rp 141,7 juta.

Model yang kerap tampil di majalah pria dewasa ini juga diketahui menerima pemberian hadiah barang mewah dari Fathanah. Dalam dakwaan Fathanah, disebutkan bahwa Vitalia mendapatkan sebuah gelang berlian rose gold seberat 9,10 gram seharga Rp 37,5 juta dan sebuah gelang white gold, cincin berlian seberat 4,10 gram seharga Rp 20 juta, serta kalung (3,03 gram) dan liontin (2,87 gram) seharga Rp 16,9 juta.

Editor : Hindra Liauw


Anda sedang membaca artikel tentang

Fathanah Pesan Kamar untuk Vitalia di Le Meridien

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2013/09/fathanah-pesan-kamar-untuk-vitalia-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fathanah Pesan Kamar untuk Vitalia di Le Meridien

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fathanah Pesan Kamar untuk Vitalia di Le Meridien

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger