Pelatih Shakhtar: Kami Seharusnya Kalahkan MU

Written By bopuluh on Kamis, 03 Oktober 2013 | 02.17

DONETSK, KOMPAS.com - Pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu, cukup puas dengan hasil imbang yang diraih pasukannya saat menjamu Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Champions, di Stadion Donbass Arena, Donetsk, Rabu (2/10/2013). Meski, Lucescu merasa timnya seharusnya bisa meraih tiga poin.

Kedua tim berbagi hasil imbang 1-1 dalam laga Liga Champions Grup A. Hasil tersebut membuat Shakhtar dan MU berada di dua posisi teratas klasemen dengan poin sama, yakni empat.

"Hasil itu membuat kedua tim puas. MU memanfaatkan kesalahan kami dan mencetak gol yang beruntung. Mereka tampil lebih baik setelah turun minum. Namun, saya tak mengatakan mereka mampu mengontrol pertandingan," tandas Lucescu seusai pertandingan.

Menurut catatan UEFA, Shakhtar lebih unggul dalam penguasaan bola dengan 56 persen. Sementara MU hanya berhasil mendominasi 44 persen. Dalam hal jumlah tendangan, Shakhtar melepaskan tujuh tembakan, sedangkan MU hanya empat tendangan.

"Hasil imbang bukan pilihan buruk bagi kedua tim. Namun, kami tidak berpikir akan tercipta hasil itu sebelum pertandingan. Saya senang kami berhasil menahan United. Kami lebih baik dari mereka, namun sayangnya kami tidak bisa menang. Tetapi sekali lagi, kami melawan Manchester United," pungkas Lucescu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelatih Shakhtar: Kami Seharusnya Kalahkan MU

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2013/10/pelatih-shakhtar-kami-seharusnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelatih Shakhtar: Kami Seharusnya Kalahkan MU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelatih Shakhtar: Kami Seharusnya Kalahkan MU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger