Pascakecelakaan di Sepang, Bradl Akan Ikut Sesi Latihan Bebas Pertama GP Australia

Written By bopuluh on Kamis, 17 Oktober 2013 | 02.17

PHILLIP ISLAND, KOMPAS.com - Stefan Bradl dinyatakan sehat dan boleh mengikuti sesi latihan bebas pertama GP Australia yang akan berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Jumat (18/10/2013) pagi. Dari situ akan dilihat lagi apakah pebalap Jerman tersebut bisa lanjut mengikuti balapan sepanjang akhir pekan.

Bradl mendapat cedera angkel setelah terjatuh di tikungan pertama Sirkuit Sepang pada sesi latihan bebas empat GP Malaysia, Sabtu (12/10/2013). Malamnya, dia langsung menjalani operasi, dan keesokan harinya sempat kembali ke Sepang dengan kaki kanan dibalut dan berjalan dengan bantuan alat penyangga.

"Saya senang dinyatakan sehat oleh dokter. Tetapi, bagi saya penting untuk mencoba motor dan melihat apa yang akan terjadi," kata pebalap LCR Honda tersebut. "Saya belum tahu apakah ini akan sakit atau tidak. Kedua, seberapa cepat saya akan membalap, dan jika saya lolos tes medis kedua setelah latihan bebas pertama, saya cukup yakin bahwa saya tidak akan bisa bersaing di lima besar pada balapan Minggu."

"Kami akan mencoba mencari keseimbangan untuk mendapatkan ritme yang benar. Kami beruntung karena sirkuit ini tidak punya banyak tikungan ke kanan dan ini bagus. Tetapi, tikungan pertama (memiliki kecepatan) lebih dari 200 kilometer per jam, jadi tak akan mudah."

"Saya ingin mengucapkan terim kasih yang tulus kepada orang-orang di Clinica Mobil yang telah sangat membantu saya selama beberapa hari terakhir," tutur pebalap 23 tahun tersebut. Tahun lalu, saat membalap kali pertama dengan motor MotoGP di Phillip Island, Bradl finis di posisi enam.

Editor : Pipit Puspita Rini


Anda sedang membaca artikel tentang

Pascakecelakaan di Sepang, Bradl Akan Ikut Sesi Latihan Bebas Pertama GP Australia

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2013/10/pascakecelakaan-di-sepang-bradl-akan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pascakecelakaan di Sepang, Bradl Akan Ikut Sesi Latihan Bebas Pertama GP Australia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pascakecelakaan di Sepang, Bradl Akan Ikut Sesi Latihan Bebas Pertama GP Australia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger