Apa Pentingnya Menyimpan Foto Hitam-Putih?

Written By bopuluh on Rabu, 03 Juli 2013 | 02.17

KOMPAS.com - Ketika memutuskan untuk mempercantik interior rumah, umumnya pemilik rumah menjatuhkan pilihan pada benda-benda mahal seperti sofa, meja kopi, kredensa dan perlengkapan lainnya. Padahal, unsur paling personal sebenarnya mampu mempercantik bagian dalam rumah Anda, salah satunya "cetakan" kenangan dalam foto Anda dan keluarga.

Tentu, foto-foto tersebut juga butuh diatur dengan tepat, simetris, dan sesuai dengan ukuran, kegunaan, serta nuansa ruang yang ditempatinya. Cobalah mencetak foto-foto kenangan Anda menjadi hitam-putih atau sephia. Cara ini mampu membawa "nuansa klasik" fotografi ke dalam rumah Anda.

Selain itu, foto-foto hitam-putih atau sephia tersebut juga tetap sesuai digunakan untuk berbagai tipe dekorasi rumah. Anda bisa gunakan mulai untuk desain rumah bernuansa klasik, hingga modern sekalipun.

Bagi Anda yang memiliki rumah bernuansa warna-warna tanah, seperti coklat, krem, dan warna-warna "bisu" lainnya, foto hitam-putih mampu memberikan keunikan, kedalaman, karakter, dan gaya tanpa merusak skema warna di dalam ruangan. Dengan kata lain, foto-foto hitam putih mampu menyatu dalam ruangan tersebut dengan mudah.

Gambar-gambar dengan warna hitam-putih mampu "membawa" Anda ke masa lalu. Berbeda dengan foto-foto berwarna, foto hitam-putih mampu memberikan keanggunan dan gaya dalam cara sederhana. Meski foto-foto itu seolah-olah "sederhana", namun unsur lain seperti pencahayaan dan frame foto memegang peran yang juga penting.

Untuk itu, ambilah waktu sebanyak mungkin dalam perancang pencahayaan yang menyorot foto Anda. Pastikan pencahayaan tersebut mampu memberikan efek yang Anda inginkan pada foto.

Sementara itu, dalam menempatkan foto-foto hitam putih, Anda tidak selalu harus menggantungnya. Memajangnya pada rak buku dengan cara memenuhi rak buku juga akan memberikan aksen tersendiri.

Tertarik untuk membuktikannya?


Anda sedang membaca artikel tentang

Apa Pentingnya Menyimpan Foto Hitam-Putih?

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2013/07/apa-pentingnya-menyimpan-foto-hitam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Apa Pentingnya Menyimpan Foto Hitam-Putih?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Apa Pentingnya Menyimpan Foto Hitam-Putih?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger