Lawan Persija, Persib Diminta Kerja Keras

Written By bopuluh on Sabtu, 02 Maret 2013 | 01.17

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung diminta bekerja keras demi meraih kemenangan dalam derbi klasik melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (2/3/2013).

"Tidak ada satu tim pun yang bisa kita kalahkan tanpa kerja keras. Kami tetap melihat Persija sebagai tim yang solid," jelas pelatih Djadjang Nurdjaman seperti dilansir dari simaung.com.

Janur--sapaan akrab Djadjang-- menilai Macan Kemayoran sebagai lawan yang tetap harus diperhitungkan. Berisikan pemain-pemain muda, Persija mulai bangkit ketika saat sukses membungkam tuan rumah Persita Tangeran 1-0 di Stadion Jatidiri, Semarang, pada beberapa waktu lalu.

Musim ini, Persija banyak ditinggalkan pemain bintangnya, termasuk salah satu ikonnya Bambang Pamungkas. Selain Bepe, pemain yang hijrah dari Persija di antaranya adalah Ramdani Lestaluhu, Andritany, Hasyim Kipuw dan Leo Saputra.

"Motivasi mereka pasti bagus setelah menang di laga away," tutur Janur.

"Pemain muda mereka juga salah satu yang diantisipasi. Banyak pemain muda potensial, seperti Anindito. Tetap, pertandingan ini harus dihadapi dengan serius," sambungnya.

Dengan persiapan yang sudah dijalani Persib ditambah dengan modal kinerja pasukannya pada laga terakhir, Janur tetap optimistis bisa memenangi pertandingan nanti.

Catatan rekor pertemuan kedua kesebelasan yang tidak memihak Maung Bandung pun dikesampingkannya. Sejak musim 2007, Persib hanya memenangi dua pertandingan, tiga kalah dan tiga seri.

"Tentunya saya selalu tekankan harus selalu menang di laga kandang," tegasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lawan Persija, Persib Diminta Kerja Keras

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2013/03/lawan-persija-persib-diminta-kerja-keras.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lawan Persija, Persib Diminta Kerja Keras

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lawan Persija, Persib Diminta Kerja Keras

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger