Ditinggal ke Sawah, Rumah Ludes Terbakar

Written By bopuluh on Selasa, 05 Maret 2013 | 01.17

Ditinggal ke Sawah, Rumah Ludes Terbakar

Penulis : Kontributor Kendal, Slamet Priyatin | Selasa, 5 Maret 2013 | 16:04 WIB

KENDAL, KOMPAS.com -- Ditinggal ke sawah, rumah Asror (50) di Desa Gondang Rt 2/IV, Kecamatan Cepiring, Kendal, Jawa Tengah, ludes terbakar, Selasa (5/3/2013). Tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Asror menjelaskan, saat kejadian dirinya sedang berada di sawah bersama istrinya, Pa'ati (45). Sedangkan anaknya pergi ke sekolah. Ia baru mengetahui kalau rumahnya terbakar saat diberitahu oleh tetangga.

"Saya diberitahu oleh tetangga kalau rumah saya terbakar. Lalu saya pulang, tapi rumah sudah hampir habis terbakar," kata Asror sedih.

Selain melalap rumah, si jago merah juga telah menghanguskan perabotan rumah tangga dan satu unit sepeda motor.

Sementara itu, tetangga sebelah rumah korban, Mu'anah (50) mengaku tidak tahu pasti asal api. Tahu-tahu ada yang berteriak-teriak minta tolong dan dirinya keluar bersama para tetangga.

Ia mengaku sempat gemetar dan takut, karena rumah milik Asror yang terbakar berada di samping kanannya. Beruntung, angin berembus tidak kencang, sehingga api hanya membakar satu rumah saja.

"Saya sempat takut dan gemetar. Barang-barang berharga milik saya sempat kami amankan. Untungnya angin tidak berembus kencang," akunya.

Mu'anah menambahkan, warga yang keluar berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tapi upaya itu gagal, api tetap menghanguskan seisi rumah Asror.

Saat petugas pemadam kebakaran datang, api sudah padam. Sampai saat ini, petugas kepolisian dari Kepolisian Sektor Cepiring, masih menyelidiki penyebab kebakaran. Namun untuk sementara, kebakaran diduga akibat korsleting listrik.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ditinggal ke Sawah, Rumah Ludes Terbakar

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2013/03/ditinggal-ke-sawah-rumah-ludes-terbakar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ditinggal ke Sawah, Rumah Ludes Terbakar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ditinggal ke Sawah, Rumah Ludes Terbakar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger