MBTech Sosor Pasar Makassar

Written By bopuluh on Kamis, 31 Oktober 2013 | 02.17

Makassar, KompasOtomotif – MBtech, produsen lapisan atau pembungkus jok dan interior mobil  (kini juga masuk ke sepeda motor) menyosor pasar Makassar. Untuk itu, MBtech mengikuti Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang diselenggarakan dari kemarin sampai 3 November mendatang. Bahkan

Menurut Dana Iswanto, Manajer MBtech, dengan kehadiran Mbtech di POMA, memungkinkan calon konsumennya di Makassar memelihat dan merasakan langsung materi produknya. Termasuk konsultasi cara menggunakannya untuk mobil dan sepeda motor sekaligus  merawatnya.
  

Di POMA, MBtech memperkenalkan langsung produk yang sudah diperkenalkan di IIMS 2013, yaitu MBtech Premium, Carrera, Riders dan Cruiser.

Modifikasi Interior

Untuk merangsang pemakaian MBtec untuk interior mobil-mobil yang "dipercantik" MBtech dan panitia POMA mengadakan kontes modifikasi yang diikuti 30 perserta. Buat permenang utama, MBTech akan memberikan hadiah Rp 2,5 juta dan tropi. Kriteria penilaian, konsep & kreativitas, kualitas pengerjaan, estetika, kenyamanan dan aplikasi bahan.  


Anda sedang membaca artikel tentang

MBTech Sosor Pasar Makassar

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2013/10/mbtech-sosor-pasar-makassar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MBTech Sosor Pasar Makassar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MBTech Sosor Pasar Makassar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger