Hamilton Yakin Ferrari Tahun Depan Akan Lebih Kuat

Written By bopuluh on Sabtu, 21 September 2013 | 02.17

Pebalap Ferrari, Fernando Alonso (tengah), diapiti pebalap Lotus, Kimi Raikkonen (kiri) dan pebalap Mercedes, Lewis Hamilton. Alonso juara GP China, Minggu (14/4/2013), disusul Raikkonen dan Hamilton. | AFP/MARK RALSTON

SINGAPURA, KOMPAS.com - Mercedes adalah satu-satunya tim yang dua pebalapnya sudah pernah menjuarai balapan Formula 1 musim ini. Dari 12 seri berjalan, Lewis Hamilton sekali juara di Hongaria, sementara Nico Rosberg dua kali juara, di Monako dan Inggris.

Musim depan, Hamilton melihat Ferrari punya peluang untuk melakukan hal tersebut, lewat dua pebalap mereka, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen. Hamilton bahkan menyebut Ferrari akan memiliki pasangan terbaik, musim depan.

"Kami ingin mengalahkan mereka," kata Hamilton saat ditanya tentang Ferrari musim depan. "Tahun ini kami bisa mengalahkan mereka dalam konstruktor, tapi pada akhirnya mereka akan jadi tim yang lebih kuat."

"Kimi membalap dengan sensasional tahun ini. Saya prediksi dia akan melakukan hal yang sama tahun depan. Fernando juga membalap dengan sensasional. Banyak yang mengatakan bahwa kami punya pembalap terkuat, dan sekarang saya berpikir ini akan berganti pada mereka," tambah Hamilton.

Hamilton menilai bahwa pasangan Raikkonen-Alonso akan jadi kekuatan besar tahun depan, meskipun banyak yang memprediksi bahwa duet ini akan memunculkan friksi di tubuh tim Kuda Jingkrak.

"Saya rasa ini bagus. Kamu punya dua pebalap terbaik dalam satu tim di Ferrari. Menarik untuk melihat dinamika dan bagaimana ini akan berjalan. Saya akan duduk dan melihat... Saya tidak akan berkata apapun dan memberi saran!"

Hamilton juga yakin, dua bintang F1 tersebut akan bisa bekerja sama dengan baik, dibanding saat dia dan Alonso bersama membela McLaren pada 2007.

"Saya merasa kami sudah jauh lebih dewasa (sekarang). Hubungan kami, seperti yang kalian tahu, sudah jauh lebih berkembang. Saya yakin, dia punya hubungan yang sangat baik dengan Felipe (Massa) dan saya asumsikan dia akan melakukan hal yang sama dengan Kimi."

Editor : Pipit Puspita Rini


Anda sedang membaca artikel tentang

Hamilton Yakin Ferrari Tahun Depan Akan Lebih Kuat

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2013/09/hamilton-yakin-ferrari-tahun-depan-akan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hamilton Yakin Ferrari Tahun Depan Akan Lebih Kuat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hamilton Yakin Ferrari Tahun Depan Akan Lebih Kuat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger