Inilah Alasan Bontang FC Mundur dari IPL

Written By bopuluh on Rabu, 28 Agustus 2013 | 02.17

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer Bontang FC, Hariadi, menungkapkan, salah satu alasan klubnya mundur dari keikutsertaan di putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) karena menilai turnamen tersebut tidak mempunyai regulasi yang jelas. Menurutnya, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) tidak serius mempersiapkan putaran kedua IPL.

Bontang FC mengutarakan keinginannya untuk tidak melanjutkan putaran kedua IPL melalui pesan elektronik yang dikirimkan kepada PT LPIS, Senin (26/8/2013) malam. Meski begitu, LPIS menilai pengunduran resmi tersebut belum resmi karena surat elektronik yang dikirim tidak dibumbuhi tanda tangan.

Hariadi mengatakan, keputusan untuk mundur dari IPL merupakan kesepakatan bersama antara manajemen Bontang FC. Mereka menilai, tidak ada perkembangan baik dari persiapan putaran kedua IPL dan beberapa keputusan yang dibuat LPIS juga diambil tanpa persetujuan sejumlah klub IPL.

"Seperti penentuan jadwal pertandingan. Seharusnya ada manager meeting dulu. Tapi tidak dilaksanakan. Misalnya, kami tanding 4 September lawan Persema Malang. Padahal pada pekan-pekan tersebut kami ada Pilkada pada 10 september. Ini namanya tidak ada koordinasi," ungkap Hariadi saat dihubungi di Jakarta, Rabu (28/8/2013).

"Mereka tidak punya aturan regulasi yang jelas. WO tidak jelas. Tidak ada aturan yang jelas ke depan. Persibo WO dibirarkan. Sama saja kalau kami WO juga kan tidak ada masalah," tambahnya.

Selain itu, ditambahkan Hariadi, IPL juga saat ini belum mempunyai aturan regulasi yang jelas. Salah satunya adalah banyak tim yang dibiarkan walk-over dalam beberapa pertandingan pada putaran pertama.

"Persibo WO dibiarkan. Sama saja kalau kami WO juga kan tidak ada masalah. Jadi, IPL seperti hidup segan mati tidak mau. Makanya lebih baik dana ini kami simpan untuk kompetisi musim selanjutnya," tambah Hariadi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Alasan Bontang FC Mundur dari IPL

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2013/08/inilah-alasan-bontang-fc-mundur-dari-ipl.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Alasan Bontang FC Mundur dari IPL

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Alasan Bontang FC Mundur dari IPL

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger