Bibit Waluyo: Silakan Fitnah Saya

Written By bopuluh on Selasa, 07 Mei 2013 | 02.17

PILGUB JATENG

Bibit Waluyo: Silakan Fitnah Saya

Penulis : Kontributor Semarang, Puji Utami | Selasa, 7 Mei 2013 | 16:11 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com - Gubernur petahana yang juga calon Gubernur Jawa Tengah 2013-2018 Bibit Waluyo mengaku tidak ambil pusing dengan serangan kampanye hitam yang diterimanya. Ia justru berterimakasih dan mengucap syukur.  "Itu fitnah, silakan fitnah saya malah bersyukur rejeki saya banyak, umur panjang. Biarkan saja," tandasnya, Selasa (7/5/2013).

Bibit mengatakan, dengan beredarnya kampanye hitam tentang dirinya, justru akan membuatnya lebih populer. Sebab itu, Bibit justru merasa diuntungkan.

Menurut Bibit masyarakat sekarang ini sudah lebih pintar dan pasti merasakan pemerintahannya selama ini. Serangan itu, ujar Bibit, tidak akan berpengaruh pada tim sukses.

Bibit juga meminta tim sukses untuk tidak menanggapi secara berlebihan. "Bibit Waluyo di belakang tim sukses, saya yang bertanggungjawab," kata Bibit.

Berdasarkan informasi yang ada, menjelang pemilihan gubernur (pilgub) Jateng 2013 mulai bermunculan black campaign dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Hal itu dimaksudkan untuk menyerang dan memunculkan penilaian negatif pada salah satu pasangan calon gubernur.

Kampanye hitam itu antara lain muncul untuk menyerang Bibit Waluyo. Terdapat selebaran yang diedarkan pada warga di Kabupaten Jepara. Selebaran berisi sejumlah berita yang dimuat di media lokal ataupun nasional di Jawa Tengah. Selebaran itu bertuliskan "Masih Mau Pemimpin Seperti ini? Bibit Pembela Koruptor & Menghina Kesenian Daerah".

Editor :

Glori K. Wadrianto


Anda sedang membaca artikel tentang

Bibit Waluyo: Silakan Fitnah Saya

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2013/05/bibit-waluyo-silakan-fitnah-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bibit Waluyo: Silakan Fitnah Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bibit Waluyo: Silakan Fitnah Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger