Massa Petambak P2K Dievakuasi Polisi

Written By bopuluh on Rabu, 13 Maret 2013 | 02.17

Konflik Tambak Udang

Massa Petambak P2K Dievakuasi Polisi

Penulis : Yulvianus Harjono | Rabu, 13 Maret 2013 | 16:06 WIB

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com - Polisi terus berupaya mengkondusifkan situasi di areal tambak udang PT Central Pertiwi Bahari yang tengah dilanda konflik antar-petambak. Sekelompok petambak terpaksa dievakuasi.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Humas Polda Lampung Ajun Komisaris (Pol) Sulistyaningsih, dalam jumpa pers Rabu (13/3/2013) di Markas Polda Lampung.

Sedikitnya 130 personel polisi dari Polres Tulang Bawang dibantu Brimob Polda Lampung mengamankan kawasan pabrik udang di Dente Teladas, Tuba itu pasca-bentrokan, kemarin.

Untuk meminimalisir bentrok susulan, polisi terpaksa mengevakuasi sejumlah petambak dari kelompok P2K (Petambak Peduli Kemitraan). Kelompok petambak ini terlibat konflik fengan kelompok lainnya, yaitu Forum Silaturahmi (Forsil) Petambak Bratasena karena perbedaan paham terkait hubungan kemitraan dengan perusahaan.

"Massa P2K yang terjebak massa Forsil ini kami evakuasi ke mes penampungan. Setelah situasi kondusif, mereka akan kami kembalikan ke rumah masing-masing," ujar Sulistyaningsih.


Anda sedang membaca artikel tentang

Massa Petambak P2K Dievakuasi Polisi

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2013/03/massa-petambak-p2k-dievakuasi-polisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Massa Petambak P2K Dievakuasi Polisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Massa Petambak P2K Dievakuasi Polisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger