Juli, Neymar Dilepas Santos

Written By bopuluh on Sabtu, 16 Maret 2013 | 02.17

SAO PAULO, KOMPAS.com - Santos dinasihati konsultannya untuk melepas Neymar pada musim panas ini atau berisiko kehilangan talenta terbaiknya dengan percuma.

"Ia akan pergi dan klub pun tak akan mendapatkan apa-apa," tegas Celso Leite, penasihat berpengaruh di Santos, kepada Uol, pekan ini, yang kemudian dilansir Football Espana, Jumat (15/3/2013).

Neymar secara intens dihubungkan dengan sejumlah raksasa Eropa, mulai dari Barcelona, Real Madrid hingga Manchester City. Talenta lelaki berusia 21 tahun itu diperkirakan bernilai 40-60 juta euro (sekitar Rp 720 miliar).

Saat ini, kontrak Neymar berlaku hingga akhir Piala Dunia Brasil 2014, yang dihelat mulai di Sao Paulo pada 12 Juni 2014 dan finalnya diselenggarakan di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, 13 Juli 2014.

"Bayangkan jika Neymar pergi dan Santos kehabisan dana. Itu dapat terjadi pada pemain yang tak diperpanjang kontraknya. Sebagai penasihat, saya ingin Santos memanggil ayah (yang juga agen) Neymar dan mendiskusikan kontrak baru. Ia dapat pergi pada Juli nanti dan Santos akan menerima banyak uang," papar Leite.


Anda sedang membaca artikel tentang

Juli, Neymar Dilepas Santos

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2013/03/juli-neymar-dilepas-santos.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juli, Neymar Dilepas Santos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juli, Neymar Dilepas Santos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger