Jika Tak Dapat Tiket, Darius Beli Dari Calo

Written By bopuluh on Sabtu, 23 Maret 2013 | 02.17

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Arab Saudi yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (23/3/2013) sore, mendapat sambutan hangat penggemar sepak bola Indonesia.

Akibatnya, banyak calon penonton yang belum mendapatkan tiket, termasuk presenter olahraga, Darius Sinathrya.

Maksud hati memberi dukungan dengan datang langsung ke stadion, sayangnya Darius justru kebingunan untuk mendapatkan tiket.

"Ini sekarang belum tahu nih mau nyari tiket di mana. Belum dapet juga," keluh Darius saat ditemui di jumpa pers Panasonic Gobel Awards di Mandarin Hotel, Jakarta, Jumat (22/3/2013).

Jika akhirnya dia tidak mendapatkan tiket, Darius akan membeli tiket pertandingan dari calo. "Iya karena itu sebuah kondisi yang terpaksa dipilih. Karena penjualan tiket sampai sekarang belum ketahuan di mana," sambungnya.

Mengenai prediksi pertandingan, suami Donna Agnesia itu mengaku bingung jika ditanya soal skor. Bagi pemain film 'Broken Heart' itu melihat Timnas bermain baik saat menghadapi Arab Saudi, sudah cukup.

"Ini berat nih untuk prediksi. Buat aku Timnas bermain baik aja sebenernya sudah senang. Pemain yang mengisi Timnas sekarang sudah lama tidak membela Timnas. Mudah-mudahan sekarang bersatu dan bisa membangun sepakbola Indonesia," harapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jika Tak Dapat Tiket, Darius Beli Dari Calo

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2013/03/jika-tak-dapat-tiket-darius-beli-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jika Tak Dapat Tiket, Darius Beli Dari Calo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jika Tak Dapat Tiket, Darius Beli Dari Calo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger