Kandaskan Sharapova, Li Na ke Final

Written By bopuluh on Kamis, 24 Januari 2013 | 01.17

Tenis Australia Terbuka

Kandaskan Sharapova, Li Na ke Final

Penulis : Rakaryan Sukarjaputra | Kamis, 24 Januari 2013 | 15:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Petenis andalan China, Li Na, tampil luar biasa dengan permainan terbaiknya saat menghadapi unggulan kedua tunggal putri Australia Terbuka, Maria Sharapova. Bermain dengan penuh ketenangan dan penempatan bola yang cermat, Li Na yang menempati unggulan enam akhirnya lolos ke final dengan mengandaskan Sharapova, 6-2, 6-2, Kamis.

Dengan kemenangannya itu, Li Na untuk kedua kalinya tampil di final tunggal putri Australia Terbuka. Li Na sebelumnya tampil di final pada tahun 2011 lalu.

Dengan bermain agresif, Li Na tidak pernah membiarkan kesempatan kepada Sharapova untuk memainkan pukulan-pukulan mematikannya. Petenis China itu juga melakukan servis sangat baik, dan juga mampu mengembalikan servis-servis keras Sharapova dengan baik pula.

"Setelah 20 tahun, ini pertama kalinya dalam hidup. Pada awal pertandingan saya agak gugup. Saya gembira bisa ke semi-final lagi. Akan tetapi karena sejumlah alasan, saya ingin memenangi pertandingan ini. Saya sendiri tidak tahu apa yang terjadi hari ini. Saya hanya masuk ke lapangan, dan mengatakan pada diri sendiri, 'Baiklah, lakukan saja'," ungkapnya seperti dikutip situs resmi Australia Terbuka 2013.

Li menyelesaikan pertandingan selama satu jam 33 menit itu dengan mencetak 21 winner dan 18 kali kesalahan sendiri. Dia juga memaksa Sharapova untuk melakukan 32 kali kesalahan sendiri. Petenis cantik Rusia itu pun hanya mampu membuat 17 winner.

Editor :

Marcus Suprihadi


Anda sedang membaca artikel tentang

Kandaskan Sharapova, Li Na ke Final

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2013/01/kandaskan-sharapova-li-na-ke-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kandaskan Sharapova, Li Na ke Final

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kandaskan Sharapova, Li Na ke Final

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger