Gara-gara Ibunya, Bella Sofie Koleksi Tas Kira-kira Rp 8-50 Juta

Written By bopuluh on Selasa, 22 Januari 2013 | 01.17

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang baru masuk industri musik rekaman, Bella Sofie (21), memiliki koleksi tas berlabel ternama yang asli. Tapi, asal tahu saja, sebagian dari tas-tas itu merupakan koleksi ibunya yang "diturunkan" kepadanya. 

Tas-tas koleksi Bella dikenakannya untuk mendukung penampilan seksi yang feminin. "Aku memang pengin tonjolin kesan seksi yang feminin, girly, dengan fashion-ku. Misalnya, aku pakai tas koleksiku sendiri yang awalnya dari koleksi Mamaku terus diturunin ke aku," cerita Bella di sela shooting single perdananya, "Kesal", di Obscura Studio, Wijaya Timur 1 No 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2013).

Bella mengaku lebih percaya diri jika mengenakan tas berlabel terkenal yang asli. "Kalau tas bermerk, ya PD (percaya diri), dan kalau tas bermerk nanti kalau aku punya anak bisa diturunin lagi," jelasnya.

Untuk mendapatkan sebuah tas, Bella bisa menghabiskan uang sampai puluhan juta rupiah. "Ada yang beli di sini, ada yang dikasih someone, ada yang aku beli pas jalan-jalan ke Singapura. Harganya dari delapan sampai 50 jutaan (rupiah)," ungkapnya.

Karena terbiasa membeli tas berlabel ternama yang asli, Bella jadi tahu perbedaannya dengan yang tiruan. "Kalau kualitas asli sama KW (tiruan) itu aku pasti tahu," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gara-gara Ibunya, Bella Sofie Koleksi Tas Kira-kira Rp 8-50 Juta

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2013/01/gara-gara-ibunya-bella-sofie-koleksi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gara-gara Ibunya, Bella Sofie Koleksi Tas Kira-kira Rp 8-50 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gara-gara Ibunya, Bella Sofie Koleksi Tas Kira-kira Rp 8-50 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger