Firdasari, Lindaweni dan 3 Ganda Putra Lewati Rintangan Pertama

Written By bopuluh on Rabu, 16 Januari 2013 | 01.17

JAKARTA, Kompas.com - Dua tunggal putri Indonesia, Adrianti Firdasari dan Lindaweni Fanetri, melangkah ke babak kedua turnamen Malaysia Terbuka Superseries. Pada babak pertama turnamen berhadiah 400.000 dollar AS ini di Putra Stadium, Bukit Jalil, Rabu (16/1/2013), mereka berhasil menyingkirkan lawan-lawannya.

Lindaweni tampil impresif ketika menaklukkan unggulan kedelapan dari Jepang, Eriko Hirose. Pemain Pelatnas ini menang dua game langsung 21-14, 21-14, dan akan menunggu pemenang antara Linda Zetchiri (Bulgaria) dan Nozomi Okuhara (Jepang), untuk memperebutkan tiket babak perempat final.

Sementara itu Firdasari tak mengalami kesulita untuk meraih tiket ke babak kedua. Dia menang 21-8, 21-11 atas pemain tuan rumah yang lolos dari fase kualifikasi, Ho Yen Mei. Selanjutnya, Firdasari akan melawan pemenang antara unggulan ketujuh dari Jepang, Minatsu Mitani, dengan pemain Thailand, Porntip Buranaprasertsuk.

Dari sektor ganda putra, tiga wakil Indonesia melanjutkan kiprah mereka. Alvent Yulianto/Markis Kido menang 23-21, 14-21, 21-19 atas pemain Malaysia, Heg Nelson Wei Keat/Teo Ee Yi, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan singkirkan pemain tuan rumah Mohd Razif Abdul Latif/Vountus Indra Mawan dengan 21-14, 21-14, dan unggulan ketujuh Angga Pratama/Ryan Agung Saputra menang 21-12, 21-16 atas pemain India, Pranaav Jerry Chopra/Akshay Dewalkar.

Namun, di babaka kedua akan terjadi pertarungan antara sesama wakil Indonesia, ketika Ahsan/Hendra melawan Angga/Ryan. Artinya, satu tiket perempat final sudah pasti berada di genggaman Indonesia. Sementara itu Alvent/Kido akan menghadapi pemenang antara unggulan kedelapan dari Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dengan pemain Malaysia, Mohd Zakry Abdul Latif/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari.

Sumber :

tournamentsoftware

Editor :

Aloysius Gonsaga Angi Ebo


Anda sedang membaca artikel tentang

Firdasari, Lindaweni dan 3 Ganda Putra Lewati Rintangan Pertama

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2013/01/firdasari-lindaweni-dan-3-ganda-putra.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Firdasari, Lindaweni dan 3 Ganda Putra Lewati Rintangan Pertama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Firdasari, Lindaweni dan 3 Ganda Putra Lewati Rintangan Pertama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger