Dituding Aniaya Ardina Rasti, Eza Gionino Kaget dan Bingung

Written By bopuluh on Minggu, 13 Januari 2013 | 01.17

JAKARTA, KOMPAS.com -- Eza Gionino mengaku sangat kaget karena pemberitaan yang menyebut dirinya telah melakukan penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, artis peran dan penyanyi Ardina Rasti. Bahkan, ia bingung karena merasa tidak melakukan perbuatan tersebut.

"Shock, kaget pasti lah. Saya bingung, maksudnya apa, ya kekerasan yang bagaimana, tindak penganiayaan seperti apa, itu saya enggak pernah tahu, dan saya tidak pernah merasa melakukan itu," ucapnya didampingi pengacaranya, Hendrik Jehaman, Sabtu (12/1/2013), dalam jumpa pers di Pendopo, Kemang, Jakarta Selatan.

Eza menuturkan, selama ini hubungannya bersama Rasti baik-baik saja. "Bahkan sampai saat ini saya masih berhubungan baik dengan dia, mungkin kami enggak kontak-kontakan," ucapnya lagi dengan agak terbata-bata.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada media, karena Jumat (11/1/2013) belum bisa memberi klarifikasi terkait pemberitaan yang menyudutkannya.

"Saya minta maaf, kemarin-kemarin saya belum bisa klarifikasi apa pun. Pertama saya sibuk sekali, saya shooting, saya baru pulang tadi pagi," tandasnya. (Willem Jonata/Rachmat Hidayat)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dituding Aniaya Ardina Rasti, Eza Gionino Kaget dan Bingung

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2013/01/dituding-aniaya-ardina-rasti-eza.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dituding Aniaya Ardina Rasti, Eza Gionino Kaget dan Bingung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dituding Aniaya Ardina Rasti, Eza Gionino Kaget dan Bingung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger