Alasan Kuat Ubahan Karakter Lexus

Written By bopuluh on Kamis, 10 Januari 2013 | 01.17

Jakarta, KompasOtomotif - Dalam peluncuran dua model baru Lexus, yakni 460L dan 600hL oleh Lexus Indonesia, kemarin (9/1), hadir Chief Engineer Lexus LS Hideki Watanabe. KompasOtomotif sempat berbincang dengannya dan menanyakan soal perubahan karakter sedan mewah dari elegan menjadi sporty. Ia punya beberapa alasan kuat atas perubahan tersebut, termasuk desain  spindle grille di bagian muka.

"Pertama, banyak konsumen kami memberi masukan agar LS lebih bernuansa sporty, tapi karakter elegan masih dominan," papar Watanabe yang diyakininya perubahan itu mampu memberi kesan dinamis dan menghilangkan pakem konservatif, namun nilai prestise tetap dipertahankan. Konsumen di segmen ini kerap menggunakan sedan itu sebagai simbol status sosial mereka.

Alasan lain, tren mobil mewah secara global lambat laun bergeser ke arah sporty.  Lexus langsung merespon perkembangan tersebut dengan memunculkan GS generasi baru dengan tampilan lebih sporty. Dan ubahan terbesar tampak pada spindle grille yang menjadi ciri khas buat seluruh model Lexus terbaru dan masa depan. Bentuknya sudah disesuaikan dengan estetika yang sangat kental memberi kesan sporty dan desainnya sangat membantu proses pendinginan radiator.

Ubahan lain, lanjutnya, tampak pada kap mesin  yang lebih "berurat" dengan adanya lekukan menonjol di tengah. Lalu lampu depan yang lebih sipit serta rumah lampu kabut lebih besar dengan LED model vertikal. Sementara di belakang, bagian bawah bemper terlihat lebih banyak lekukan utamanya di bagian knalpot.


Anda sedang membaca artikel tentang

Alasan Kuat Ubahan Karakter Lexus

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2013/01/alasan-kuat-ubahan-karakter-lexus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alasan Kuat Ubahan Karakter Lexus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alasan Kuat Ubahan Karakter Lexus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger