Wiwid Gunawan Gugat Cerai, Suami Ikhlas

Written By bopuluh on Kamis, 08 November 2012 | 01.17

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernikahan aktris Wiwid Gunawan dan Disa Sandi rupanya tak berjalan mulus. Usia pernikahan yang baru berusia sekitar dua tahun terancam kandas. Bintang film Kawin Kontrak itu, sejak beberapa pekan lalu, rupanya telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. 

Proses mediasi pun tengah diupayakan pihak pengadilan. Namun sepertinya, Wiwid sudah bulat dengan keputusannya. Disa, suaminya, mengaku keputusan tersebut memang telah disepakati kedua belah pihak.

"Saya tidak kaget, karena saya berusaha mendekatkan diri sama Yang Di Atas dan berserah diri," kata Disa usai menjalani sidang dengan agenda mediasi di PA Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2012).

Disa tak mau membeberkan apa yang mendorong mereka berdua mengakhiri hubungan rumah tangga. Menurut pengusaha asal Bandung ini apa yang terjadi tak lain adalah kehendakNYA. "Enggak adal alasan lain kita ada di sini. Mungkin ini semua karena sudah menjadi jalan Allah," tambahnya.

Sidang rencananya akan dilanjutkan pada Kamis, 22 November nanti. Disa hanya berharap keputusan Wiwid dengan gugatan cerainya merupakan keputusan terbaik untuk mereka berdua. "Saya minta doanya teman-teman,  semoga ini yang terbaik dan ada hikmahnya. Insya Allah ini menjadi keputusan yang terbaik," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wiwid Gunawan Gugat Cerai, Suami Ikhlas

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2012/11/wiwid-gunawan-gugat-cerai-suami-ikhlas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wiwid Gunawan Gugat Cerai, Suami Ikhlas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wiwid Gunawan Gugat Cerai, Suami Ikhlas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger