Setelah Ultraman, Elie Aiboy Jadi Turis Afrika

Written By bopuluh on Jumat, 30 November 2012 | 01.17

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Tingkah kapten tim nasional Indonesia, Elie Aiboy memang jenaka. Setelah sempat menjadi tokoh pahlawan super Jepang, Ultraman, pemain asal Papua itu kini menyamar menjadi wanita Afrika di sela-sela waktu senggang timnas di Hotel Palace of Golden Horses, Jumat (30/11/2012).

Pantauan wartawan Kompas.com, Ary Wibowo, Elie terlihat memakai wig dengan kacamata hitam berjalan-jalan di lobby hotel. Aksi penyamaran itu cukup berhasil, karena sempat membuat sejumlah wartawan dan pemain timnas lainnya tidak mengenali pemain Semen Padang tersebut.

Misalnya ketika bek Singapura, Baihakki Khaizan, berjalan di selasar hotel menuju ruang makan. Saat ditegor Elie, ia sempat bingung tak mengenalinya. Namun, setelah melepas kacamata, Baihakki pun langsung tertawa terbahak-bahak melihat tingkah Elie.

"Aku sedang menyamar jadi turis wanita asal Afrika. Jadi, ketika nanti aku ketemu pemain Malaysia, aku bisa mengobrol dengan mereka. 'Kan, nanti ketahuan mereka menganggap kita seperti apa," kelakar Elie saat ditanya maksudnya memakai wig dan kacamata tersebut.

Aksi jenaka itu bukan kali pertama dilakukan Elie. Bermaksud merayakan kemenangan Indonesia atas Singapura, pemain berusia 33 tahun itu sempat beraksi dengan mengenakan topeng Ultraman sambil berjoget dengan irama Gangnam Style dari ruang ganti hingga menuju bis timnas.

"Nanti kalau menang lawan Malaysia, pasti keluar lagi Ultraman. Ini aku lakukan agar pemain tidak tegang. Untuk mencairkan suasana dalam tim juga," tandas Elie.


Anda sedang membaca artikel tentang

Setelah Ultraman, Elie Aiboy Jadi Turis Afrika

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2012/11/setelah-ultraman-elie-aiboy-jadi-turis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Setelah Ultraman, Elie Aiboy Jadi Turis Afrika

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Setelah Ultraman, Elie Aiboy Jadi Turis Afrika

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger