Dahlan: Istri Saya Cantik, Panggil Saja

Written By bopuluh on Selasa, 13 November 2012 | 01.17

Inefisiensi PLN

Dahlan: Istri Saya Cantik, Panggil Saja

Penulis : Sandro Gatra | Selasa, 13 November 2012 | 16:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan menemukan adanya inefisiensi di PT Perusahaan Listrik Negara (PT PLN) senilai Rp 37 triliun selama periode 2009-2010. Berbagai temuan dalam hasil audit BPK itu kemudian dipertanyakan Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat kepada Dahlan Iskan, mantan Direktur Utama PLN.

Salah satunya, dipertanyakan mengenai penyewaan genset untuk pembangkit listrik. "Apa benar pengadaan genset yang memboroskan keuangan negara itu melibatkan istri bapak?," kata anggota Komisi VII DPR, Tomi Adrian Firman, saat rapat di Gedung Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2012 ).

Menanggapi pertanyaan itu, Dahlan menyarankan agar Komisi VII memanggil istrinya. "Ditanya sendiri. Kebetulan juga sangat cantik. Baiknya dipanggil," kata dia disambut tawa pihak-pihak yang hadir dalam rapat.

"Pak Dahlan, ini saya bertanya. Bukan persoalan istri bapak yang saya suruh ke sini. Ngapain saya suruh istri bapak ke sini? Nggak ada hubungan sama saya. Saya ingin bertanya apakah betul, itu aja pak?," timpal Tomi.

Dahlan mengaku belum pernah bertanya kepada istrinya. "Apakah dia bisnisnya genset. Yang saya tahu, anak saya jual beli kaus. Yang di kaus itu ada gambar genset," kata dia. Para tamu kembali tertawa.

Tomi tak terima dengan penjelasan Dahlan itu. "Mohon maaf Pak Dahlan. Nggak ada hubungannya juga sama kaus. Yang saya tanya, yang tadi aja dijawab. Saya nggak enak diulang," kata politisi PPP itu.

Menanggapi desakan pertanyaan, Menteri BUMN itu lalu menjawab, "Baik. Minta maaf karena saya benar-benar tidak tahu karena saya tidak pernah bertanya ke istri saya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Dahlan: Istri Saya Cantik, Panggil Saja

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2012/11/dahlan-istri-saya-cantik-panggil-saja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dahlan: Istri Saya Cantik, Panggil Saja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dahlan: Istri Saya Cantik, Panggil Saja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger