Anak SMP Dianiaya Sopir Truk Mabuk

Written By bopuluh on Sabtu, 10 November 2012 | 01.17

Anak SMP Dianiaya Sopir Truk Mabuk

Penulis : Kontributor Kolaka, Suparman Sultan | Sabtu, 10 November 2012 | 16:05 WIB

KOLAKA, KOMPAS.com - Diduga karena mabuk, sopir truk sampah Pemda Kolaka, Sulawesi Tenggara bernama Rion tega menganiaya seorang anak SMP bernama Mahesa Ismail. Aksi pemukulan dilakukan di dalam mobil truk.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (10/11/2012) sekitar pukul 09.00. Awalnya, pelaku yang saat itu berada di dalam mobil truk sampah bersama istrinya, meminta Mahesa menunjukkan rumah pacar anaknya. Korban pun disuruh naik mobil untuk menunjukkan rumah pacar pelaku tersebut. Korban pun menuruti permintaan pelaku dan memberitahukan rumah pacar anak pelaku berada di lorong Laludipi.

Namun entah apa sebabnya, setelah diberitahu, tiba-tiba pelaku memukuli Mahesa di dalam mobil. Aksi pemukulan berhenti setelah pelaku dibentak istrinya agar menghentikan aksi kekerasan itu.

Mahesa mengaku dirinya bingung tanpa alasan jelas tiba-tiba dirinya dipukul pelaku. Namun, kata Mahesa, saat itu pelaku diduga sedang mabuk karena dari mulutnya tercium bau alkohol.

"Memang saat itu pak Rion mabuk karena nafasnya bau minuman keras, padahal saya sudah bersedia menunjukkan rumah pacara anaknya," kata Mahesa.

Karena tidak menerima dirinya dipukul, Mahesa pun melaporkan pelaku ke Polres Kolaka. Sementara itu, Kabag Humas Polres Kolaka Ajun Komisaris Polisi H. Abu Matalatta membenarkan pihaknya menerima laporan dugaan penganiayaan terhadap anak SMP oleh sopir truk sampah. Kini, pelapor masih dimintai keterangan, dan polisi masih mengumpulkan bukti untuk menjerat sopir pemabuk tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anak SMP Dianiaya Sopir Truk Mabuk

Dengan url

http://productivitymalevirility.blogspot.com/2012/11/anak-smp-dianiaya-sopir-truk-mabuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anak SMP Dianiaya Sopir Truk Mabuk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anak SMP Dianiaya Sopir Truk Mabuk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger